Pemasangan Iklan

KajianPustaka.com adalah situs yang berisi informasi referensi sebagai landasan teori untuk karya tulis ilmiah. Web KajianPustaka.com menyediakan pemasangan iklan barik berupa banner, artikel maupun link. Berikut hal-hal terkait informasi situs, biaya dan cara pemasangan iklan di KajianPustaka.com.

a. Statistik Situs

KajianPustaka.com memiliki statistik kunjungan rata-data sebanyak 20.000 Pengunjung/hari. Banyaknya pengunjung akan meningkat setiap waktu seiring update konten yang dilakukan.

Statistik Google Analytic



Pagerank yang merupakan algoritma Google untuk menentukan tingkat kepopuleran sebuah website di internet dilihat dari banyaknya link yang ditautkan di website lain (Backlink). Untuk Web KajianPustaka.com berada di tingkat 3 dari 10, dimana terdapat lebih dari 3.000 web yang sudah menautkan link dari KajianPustaka.com, termasuk Edu Backlink sebanyak 453.

Pagerank (https://checkpagerank.net/)

Alexa Rank digunakan untuk melihat ranking sebuah website di sebuah negara atau global untuk seluruh dunia. Alexa Rank KajianPustaka.com beradapa di bawah 1K untuk ranking seluruh Web di Indonesia. Sedangkan Ranking dunia berapa di bawah 100K.

c. Syarat dan Ketentuan Iklan

  1. Iklan tidak mengandung Pornografi, Kebohongan, Provokasi, SARA & Perjudian.
  2. Materi dan desain iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang Iklan. Jika terdapat tuntutan & kritikan dari pengunjung, maka pemasang iklan wajib untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan.
  3. Format iklan yang diterima adalah JPG, JPEG, PNG dan GIF berdasarkan ukuran yang telah ditetapkan.
  4. Format ukuran iklan akan berubah otomatis (mengikuti lebar layar) pada mode tampilan mobile.

d. Biaya, Cara Pemesanan & Pembayaran

Pemesanan dapat menghubungi Admin KajianPustaka.com, yaitu:

Muchlisin
HP/Whatsapp: 085261301285 

Pembayaran:
Bank BCA
Nomor: 0580743501
a/n: MUCHLISIN

Demikian informasi pemasangan iklan di web KajianPustaka.com, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Pemasangan Iklan"

Posting Komentar